Tuesday 21 July 2015

Cara Diet Secara Sehat

Cara Diet Secara Sehat

Tips Kesehatan - Bagi para wanita yang terlihat modis dan elegan pasti selalu merawat model badanya, namun apa jadinya jika kita mempunyai wajah cantik tetapi berat badan tidak seimbang dengan apa yang kita inginkan. Solusi agar pesona wajah dan badan seimbang yaitu dengan cara Diet, Kali ini ada Info Diet secara sehat, jika untuk kaum hawa ingin melakukanya cukup mudah sekali tidak ribet bahkan para wanita sangat sekali ingin mempunyai tubuh yang molek. Berikut Cara Diet Secara Sehat :

Cara Diet Secara Sehat


Kurangi Makanan Berminyak Seperti Gorengan

Memakan gorengan dapat memberikan banyak lemak yang akan tersimpan dalam tubuh, dan kolesterolpun akan semakin banyak sehingga menyebabkan penumpukan lemak daklam tubuh oleh karena itu tubuh yang gemuk pasti akan terjadi pada anda. Alangkah lebih nbaiknya apabila anda mengonsumsi makanan yang lebih nbanyak dengan cara rebusan, kukus, panggang dan lain sebagainya untuk menghindari minyak.

Meningkatkan Olahraga Secara Teratur
selalu melakukan olahraga secara teratur, akan efektif untuk membakar kalori sehingga berat badan akan berkurang sedikit-demi sedikit. Sempatkanlah untuk melakukan olahraga secara teratur selain dapat mengurangi berat badan anda dengan olah raga juga dapat meningkatkan kesehatan pada tubuh anda. Lakukanlah minimal 30 menit setiap harinya. Banyak cara olahraga yang baik dilakukan untuk mengurangi berat badan diantaranya adalah lari-lari, sit-up, push-up, lompat tali dan lain sebagainya.

Makanlah Makanan Yang Berserat Tinggi
Dalam program diet sehat menurunkan berat badan yang baik adalah dengan mengkonsumsi makanan berserat karena sangat bermanfaat bagi tubuh dan dapat membantu anda dalam mengurangi berat badan anda. Mengapa demikian? Karena makanan berserat dapat mengikat lemak jadi lemak yang tidak berguna dapat terbawa saat kotoran dibuang. Makanan berserat bisa berupa sayuran, buah-buahan, dan dapat juga anda mengganti beras putih menjadi beras merah.

4 comments:

  1. saya selalu gagal diet kalau udah ditawarin sama nasi padang :)
    mungkin olahraga secara teratur obat diet terbaik. :)

    mampir yah. www.ivegotago.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya lebih baik yang alami , karena yang alami bakalan sempurna hasilnya :)

      Delete
  2. Nice gan.
    Yang sulit olahraganya ane hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya , makanya gan biasain karen diet tanpa olahraga gak bakalan sinkron :)

      Delete