Sunday 12 July 2015

Tips Cara Menumbuhkan Kumis

Tips Cara Menumbuhkan Kumis

Tips Kesehatan - Laki-Laki yang banyak disukai oleh wanita itu merupakan laki-laki yang kuat dan wanita juga menyukai laki-laki dari segi fisik. Dan apa yang harus dilakukan laki-laki jika ingin di sukai oleh kaum hawa, Laki-Laki berkumis sangat lah maco dan para wanita menyukai itu. Tenang saja ada beberapa cara menumbuhkan kumis secara alami yang bisa anda lakukan untuk merangsang baik kumis maupun jenggot anda yaitu antara lain:

Tips menumbuhkan Kumis dengan cara tradisional

Menggunakan minyak kemiri

Caranya adalah dengan menumbuk kemiri sampai kelihatan isinya kemudian dan bakarlah kemiri tersebut sampai kurang lebih selama tiga menit hingga minyaknya keluar. Minyak dari kemiri tersebut bisa anda gunakan untuk merangsang di bagian wajah yang hendak ditumbuhkan kumis atau jenggotnya.

Dengan menggunakan lidah buaya

Caranya adalah kupaslah lidah buaya secukupnya saja kemudian cucilah hingga bersih. Dan gosokkanlah is lidah buaya yang sudah dicuci tersebut di dagu. Tunggulah hingga gel yang telah digosokkan dari lidah buaya mengering. Lakukan cara ini rutin dan maksimal sampai terlihat hasilnya.

Menggunakan Mentega

Caranya yaitu balurkan mentega ke daerah yang ingin di tumbuhkan, fungsi dari mentega ini yaitu merangsang bulu halus pada bagian yang ingin di tumbuhkan dan oleskan saja sesuai jalur motif yang di inginkan menjadi kumis.

2 comments:

  1. seriusan itu pake mentega ? udah teruji belum tuh ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pake mentega itu cara tradisional , karena mentega mengandung vitamin untuk menumbuhkan bulu halus atau merangsang..

      Delete