Monday 20 July 2015

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Kesehatan - Kebanyakan Orang memiliki wajah ingin mulus, Namun apa jadinya jika wajah kita terganggu oleh Jerawat yang menggangu muka kita. Kadang kita tidak pede memiliki jerawat, Kali ini saya akan berikan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami. Berikut Bahan-Bahan Tradisionalnya :

Menghilangkan jerawat dengan lidah buaya
Pasti Kalian tahu apa itu lidah buaya, tanaman yang manfaatnya sudah tak diragukan lagi untuk kecantikan dan kesehatan. Bahkan, sekarang ini banyak industri kecantikan yang menggunakan lidah buaya ini sebagai bahan bakunya. Dan untuk menghilangkan jerawat yang ada pada wajah anda dengan lidah buaya ini, kalian hanya perlu mengelupas kulit lidah buaya lalu mengambil gelnya. Gunakan gel tersebut sebagai masker wajah anda, diamkan selama kurang lebih 10-15 menit lalu bilas dengan air sampai bersih.

Menghilangkan jerawat dengan Air Jeruk Nipis
Tak hanya untuk perawatan mata dan untuk melembabkan kulit saja. Buah yang satu ini juga dapat anda menfaatkan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang ada diwajah anda. Potong beberapa jeruk nipis, lalu peras airnya sampai cukup banyak. Oleskan air tersebut ke bagian yang terdapat jerawat dan bekasnya pada wajah anda, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih. Jangan kaget jika pada pengolesan pertama anda merasakan perih pada wajah anda, itu adalah efek dari air jeruk nipis untuk menghilangkan rasa gatal dan bekas jerawat pada wajah anda.

Perbanyak minum air putih
Tahukah anda jika sekitar 70% dari tubuh kita adalah air? Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang menyarankan untuk mengkonsumsi air putih yang cukup. Air putih ini dapat melembabkan kulit wajah anda, dengan demikian bekas jerawat tidak akan menyebar kemana – mana.

0 comments:

Post a Comment